Selasa, 28 Oktober 2014

PACKING: KONCIAN BAJU

Halo.. jadi begini, saya termasuk orang yang sangat persiapan untuk bepergian. Terutama masalah baju, saya mempunyai perinsip bahwa baju jangan sampai kurang sehingga mengharuskan saya memakai baju kotor atau baju yang sudaj basah oleh keringat. Saya tipikal lelaki yang boros keringat, panas dikit langsung keringetan. Bauk dan lepek. Mau gak mau harus membawa "koncian".

"koncian" adalah istilah saya baju yang dilebihkan. Misal, jika saya harus membawa baju 3 maka saya membawa 4, satu sebagai koncian antisipasi kehabisan baju.

Tapi, kadang saya suka bablas jadi malah tidak praktis klo bepergian. Sumpah, sulit juga mengubah kebiasaan ini. Alam bawah sadar saya langsung membangun mindset ketika saya packing harus melebihkan baju. Saya takut baju saya habis oleh keringat. hahaha

Trip skrg, saya mencoba terapi diri sendiri. Mencoba "nekad" bawa baju ngepas tanpa koncian. Sepertinya seru! Kebayang kalo baju gue abis. Hahaha

salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar