Rabu, 10 September 2014

JAJAN : WARTEG SUMBER REZEKY BEKASI

SPANDUK DEPAN WARUNG
Jajan kali ini di Kota Bekasi. Lokasinya di Kranji, jika dari arah Cakung ke Stasiun Kranji pas di kiri tanjakan flyover kranji.

Ambil jalur kiri pastikan tidak naik flyover kranji ya. Warung ini ada di sebelah kiri. Nama warung ini sekarang Warung Sumber Rezeky, sepertinya nama warung berganti-ganti menyesuaikan sponsor.

Beberapa tahun lalu saya mampir makan disini, warung makan ini bernama HM. Soebandi dengan warna merah cerah khas sebuah brand rokok nasional. Pernah juga bangunan warteg ini berwarna cokelat, menyesuaikan brand rokok tertentu.

Ya, sepengamatan saya warteg ini selalu dapat sponsor dari pabrik rokok. Maklum, warung makan ini "eye catching" tepat di jalan utama bekasi dan bangunan yang sangat besar untuk ukuran Warung Makan Tegal. Pemilik warung ini adalah sepasang suami isteri aseli Tegal.

IBU PEMILIK WARUNG
Saya sering makan disini jika ke bekasi dengan memesan soto betawinya. Soto ayam khas betawi dengan campuran santan. Harganya cukup murah soto plus nasi Rp. 15.000. Harga yang sama ketika saya makan soto tersebut lebih setahun lalu.

Rasa sotonya menurut saya enak. Kemarin, saya makan soto hangat ini sepulang membezuk kawan di RS. Ananda pukul 09 malam.

So, kalo kelaperan di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi, kudu balik ke rumah yang lokasinya jauh dan harus isi perut dengan sesuatu yang hangat bolehlah di coba Soto Betawi khas Warteg Sumber Rezeky ini.

Tapi, bisa juga pesan makanan lain khas warteg tentunya. Warungnya bersih dan luas.


PENAMPAKAN SOTO BETAWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar