Senin, 13 Januari 2014

Kumaha Aing!

Jadi begini..

Saya sadar kalo saya pemalu. Label "pendiem" sudah biasa disematkan kepada saya. Padahal saya itu pemerhati yang baik loh. haha

Sulit pula untuk ikut "masuk" dalam obrolan kawan-kawan baru. Tapi, saya mencoba untuk tidak terlalu kaku dan mencoba pula berbagi cerita yang saya punya. Walo kadang masih ada perasaan canggung ketika saya memulai bercerita terutama ketika beberapa pasang mata mulai memperhatikan saya. Kadang membuat cerita saya mulai menari poco-poco gak karuan.

Saat ini saya sedang senang bercerita dengan foto. Lebih aman. Saya biarkan saja orang melihat dan menilai foto saya seperti apa. Nah! Masalahnya... Ketika mulai banyak yang kasih komentar, saya masuk kedalam dua dunia:
pertama--> gatal menekan rana, share di socmed. semangat dan happy.
kedua--> saya gemeteran untuk menekan layar sentuh ponsel sambil memikirkan balasan komentar seperti apa yang harus saya berikan haha..

Intinya saya senenang mengambil gambar dengan ponsel saya saat ini kemudian berbagi foto tersebut di akun Instagram saya. Kemudian saya teringat kata-kata Feri Latif salah seorang PhotoJurnalis Kompas: Kamera Aing! Kumaha Aing!

Berikut beberapa foto saya.
Selamat menikmati.
Salam.


Bandung!

Ini tugas saya! Tentang Peta Kontur


2 komentar: