Kamis, 22 Januari 2015

Halo... Mr. Roald Dahl

Tahun ini, seperti tiba-tiba saya menyukai Telur Dadar Kecap dikasih irisan Cabe Rawit, Saya juga sedang menyukai buku fabel bahasa Inggris. Tepat sekali ketika saya mempunyai kawan yang sepertinya cukup aktif di dunia blogger, si nona opat, meminjamkan saya 3 buku karya Roald Dahl.

Ketiga buku yang dipinjamkan, buku didalam foto ini pertama kali saya baca. alasannya karena paling tipis diantara yang lain.

Banyak alasan yang tiba-tiba membuat saya tidak kelar juga menamatkan buku ini. Karena tiba-tiba saya mendapatkan surat yang bisa digunakan untuk membantu thesis saya.

Kebacot janji untuk posting tentang buku-buku yang dipinjamkan nona opat, maka saya "pamer" saja dulu. Sekalian menuh-menuhin blog lagi yang sudah lama gak saya isi. Terimakasih. Begitulah ceritanya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar