Selasa, 04 Maret 2014

NyekerRun!

Jadi begini..

Sebab keteledoran saya lupa membawa sepatu olahraga --bukan sepatu khusus lari memang. Padahal, botol minum sudah terisi penuh, baju ganti pun tak lupa, dan playlist di hp sudah siap. Hari itu istimewa karena saya kedatangan buddy, adik yang sedang pulang kerumah. wah sayang sekali jika tidak jadi lari maka saya memutuskan untuk NyekerRun atau istilah kerennya Barefoot.

Kawasan Universitas Indonesia bisa dibilang ramah lingkungan bagi NyekerRun seperti saya, setidaknya itu yang saya rasakan. Trotoar yang bersih dan memberi rasa aman bagi sikil saya dari ketuncep krikil atau benda tajam yang berbahaya.

Alhamdulillah saya bisa mendapatkan jarak 5K mengelilingi kampus Univ. Indonesia di minggu pagi. 

Saya sempat berbagi kepada seorang kawan dengan bercerita "kebodohan" saya yang khilaf membawa sepatu olahraga. Ternyata, komunitas lari IndoRunner --yang sedang digemari khalayak umum Indonesia saat ini-- ada juga beberapa pehobi lari yang NyekerRun. Oo.. Bolehlah, nambah wawasan jadinya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar